Rekomendasi Anime Bertema Zombie Yang Wajib Kamu Nonton!

-

AnimeBatch – Orang mati ada di sana dengan keberadaan yang tidak diketahui. Mayat hidup atau yang orang sering sebut zombie telah meningkat, jumlah mereka bertambah secara massal dengan setiap korban yang mereka gigit. Zombie yang berasal dari cerita rakyat Haiti, paling sering ditemukan dalam karya-karya bergenre horor dan fantasi.

Dengan popularitasnya di Barat, mereka telah memasuki industri animasi Jepang. Sementara horor seharusnya menjadi bagian penting dari anime zombie, kiasan ini sudah mulai menjadi sorotan bercabang ke tema-tema populer di anime, seperti komedi, horor, romansa, dan segala macam genre yang berbeda.

  1. Gakkougurashi! (School-Live!)

    Best Zombie Anime 2 1 - Rekomendasi Anime Bertema Zombie Terbaik dan Menegangkan yang Bisa Kamu Coba

    Yuki Takeya sangat mencintai sekolahnya sehingga dia tidak pernah ingin pergi. Dia menikmati hidupnya sebagai siswa sekolah menengah ketiga dan anggota klub The School Living Club bersama dengan sesama anggota lainnya Yuuri Wakasa, Kurumi Ebisuzawa, Miki Naoki, dan anjing mereka Taroumaru dan guru Megumi Sakura.

    Namun, melalui keadaan misterius, mereka tiba-tiba menemukan diri mereka di tengah-tengah kiamat zombie sebagai korban terakhir dan telah mengurung diri di dalam barikade meja bertumpuk di sekolah mereka. Ceritanya berlanjut ketika mereka terus hidup di sekolah berusaha untuk bertahan hidup.

  2. Hellsing

    Best Zombie Anime 3 1 - Rekomendasi Anime Bertema Zombie Terbaik dan Menegangkan yang Bisa Kamu Coba

    Hellsing adalah organisasi pemburu vampir dengan misi untuk melindungi Ratu Sir Integra Fairbrook Wingates Hellsing dan negara dari kekuatan mayat hidup. Organisasi itu kini menghadapi tantangan ketika para vampir mengganggu penduduk desa Cheddar menjadi hantu. Kekuatan vampir baru yang cukup besar muncul.

    Integra Wingates Hellsing tugas vampir Alucard, untuk menangani situasi. Namun, seorang perwira polisi muda, Seras Victoria, terjebak dalam baku tembak, Sekarang dia harus memilih apakah akan mati atau hidup sebagai vampir. Untuk menyelamatkan hidupnya, Alucard mengubahnya menjadi vampir. Sekarang, sebagai vampir yang baru lahir, dia mulai bekerja sebagai anggota Hellsing.

  3. Sankarea

    Best Zombie Anime 4 1 - Rekomendasi Anime Bertema Zombie Terbaik dan Menegangkan yang Bisa Kamu Coba

    Chihiro Furuya, seorang remaja sekolah menengah atas, memiliki obsesi untuk mayat hidup dan suka mengumpulkan segala sesuatu yang berkaitan dengan zombie. Dia bahkan berhasrat untuk mencium seorang gadis zombie. Suatu hari kucing Chihiro bernama Babu meninggal, ia memulai proses menciptakan ramuan kebangkitan menggunakan buku yang ia temukan.

    Di tengah-tengah, ia bertemu Rea Sanka, yang berpikir untuk bunuh diri untuk melarikan diri dari kesulitannya. Rea mencuri ramuan yang ditujukan untuk Babu dan minum sampel. Setelah itu, dia jatuh dari tebing karena kecelakaan dan mati dan dengan demikian menjadi zombie. Kisah ini mengikuti kehidupan Chihiro dan beberapa situasi mengikuti Rea Sanka sebagai pacar zombie barunya.

  4. Koutetsujou no Kabaneri

    Best Zombie Anime 6 - Rekomendasi Anime Bertema Zombie Terbaik dan Menegangkan yang Bisa Kamu Coba

    Selama revolusi industri, virus misterius muncul dan dengan cepat menyebabkan wabah zombie yang mengubah manusia menjadi Kabane dan memaksa pemukiman manusia di dalam tembok besar. Satu-satunya alat transportasi adalah kereta lapis baja yang masif. Kabane dapat dibunuh dengan menghancurkan jantungnya yang dilapisi besi. Tetapi jika seorang manusia digigit oleh Kabane, maka mereka ditakdirkan untuk berubah menjadi Kabane sendiri.

    Suatu hari, sebuah kereta api Kabane menyusup ke kota. Ikoma, yang bekerja sebagai insinyur di stasiun kereta, sedang mengerjakan senjatanya untuk membasmi Kabane. Ikoma melihat ini sebagai peluang besar untuk menguji senjatanya. Dia entah bagaimana berhasil menghentikan virus dan menjadi setengah manusia setengah Kabane yang disebut Kabaneri. Hanya masa depan yang tahu nasib apa yang menanti Ikoma dalam wujudnya saat ini.

  5. Zombie-Loan

    Best Zombie Anime 10 1 - Rekomendasi Anime Bertema Zombie Terbaik dan Menegangkan yang Bisa Kamu Coba

    Michiru Kita adalah gadis SMA biasa dengan kemampuan aneh bernama mata Shinigami yang memungkinkannya melihat cincin hitam di leher orang-orang yang akan mati. Semakin gelap cincinnya, semakin dekat mereka dengan kematian, dan setelah seluruhnya hitam, orang itu mati.

    Suatu hari, ia memperhatikan bahwa dua siswa dari sekolahnya memiliki cincin hitam di leher mereka tetapi masih belum mati. Kemudian, dia menemukan bahwa keduanya, Chika Akatsuki dan Shito Tachibana adalah zombie. Mereka bekerja sebagai pemburu zombie. Chika dan Shito meminta Michiru untuk membantu mereka berburu zombie dan meyakinkannya untuk bergabung dengan mereka.

 

Oh ya jangan lupa ya untuk support kami dengan Share ke Social Media kamu dan teman-teman kamu. Baca Artikel Terbaru Kami yang Lain ya…

 

Blog Terkait

Bishoujo Terbaik dan Terpopuler! Mana nih Favoritmu?

AnimeBatch – Salah satu dari banyak alasan mengapa kita...

24 Juli 2020

5 Karakter Skeleton Paling Populer Di Jagat Anime!

Sebagaimana dalam game, dalam anime pun karakter skeleton atau manusia tengkorak...

11 Juli 2020

Rekomendasi Anime Bertema Zombie Yang Wajib Kamu Nonton!

AnimeBatch – Orang mati ada di sana dengan keberadaan...

24 Juli 2020

Komentar